LG G4 Stylus LGH540 Metallic Silver


LG G4 Stylus LGH540 Metallic Silver

RM789.00


Detail Produk :
  • Layar 5,7 inci yang responsif dengan teknologi in-cell
  • Prosesor octa-core 1,4 GHz
  • Stylus pen untuk menulis dan membuat sketsa
  • Memori RAM 1 GB, ROM 8 GB bisa ditambah hingga 128 GB
  • Sistem operasi Android 5.0 Lollipop
  • Kamera utama 13 MP dengan Laser Auto Focus
  • Konektivitas GSM, HSPA
  • Garansi Resmi

Details

COMFORTLY RESPONSIVE

Mengusung tagline "See Bigger Note Better", LG G4 Stylus memiliki layar IPS ekstra besar 5,7 inci dengan resolusi HD. Tidak hanya berukuran lebih besar, dengan teknologi in-cell touch yang menggabungkan panel sentuh dengan layar LCD, smartphone ini lebih responsif terhadap sentuhan tangan.

STYLUS PEN & QUICKMEMO+
Bukan hanya sentuhan jari, Anda juga bisa merasakan sensasi seperti menulis di buku sesungguhnya. Dengan Stylus Pen yang terlah disempurnakan, LG G4 Stylus membuat goresan tulisan Anda sangat akurat. Sebagai aplikasi ekslusif dari smartphone ini, QuickMemo+ akan memberikan tampilan catatan yang lebih mudah, sehingga benar-benar mendukung kepresisian dari Stylus Pen, misalnya untuk menulis, menggambar hingga mengedit gambar.

PERFECT PARTNER FOR MOBILE PHOTOGRAPHY
LG G4 Stylus memiliki kamera utama 13 MP dengan Laser Auto Focus untuk tangkapan gambar yang lebih tajam serta fitur bawaan lainnya seperti Touch and Shoot yang akan membuat Anda bisa menambahkan efek blur di manapun yang Anda suka. Selain itu fitur Auto-Focus pada layar bisa digunakan untuk mengambil gambar berkualitas secara instan.

SELFIE WITH GESTURE SHOT

Bagi Anda yang suka selfie, LG G4 Stylus memiliki kamera depan 5 MP yang menjanjikan hasil foto selfie dan wefie terbaik. Dengan fitur Gesture Shot, Anda bisa mengaktifkan kamera hanya dengan membuka kemudian menutup kepalan tangan untuk memulai self-time, tanpa harus menekan tombol apapun untuk selfie. Plus kehadiran flash light di bagian depan akan menambah maksimal hasil foto Anda dalam kondisi kurang cahaya.

AMAZING PERFORMANCE

LG G4 Stylus melengkapi kebutuhan multitasking Anda dengan prosesor octa-core 1,4 GHz dan RAM 1 GB, serta diperkaya sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang lebih intuitif dan aman, serta memberikan kemudahan pengaturan.

BIGGER BATTERY

Tidak hanya layarnya yang besar, LG G4 Stylus juga memiliki baterai dengan kapasitas 3.000 mAh yang terbilang besar untuk memberi tenaga lebih pada penggunaan sehari-hari, seperti nelpon, mengetik pesan, memotret, hingga penggunaan aplikasi lainnya.


Additional Information

SKU HLG-H540-G4-TIT
Brand No
GSM 850, 900, 1800, 1900
Data GSM / HSPA
Dimension & Weight 154.4 x 79.2 x 9.4mm
Screen size 5.7
Screen type IPS LCD capacitive touchscreen
Resolution 720 X 1184 pixels
Operating System Android 5.0 Lolipop
Processor Octa Core 1,4 Ghz
RAM 1 GB
Storage Capacity 8 GB
Battery Capacity 3000 mAh
Camera 13 MP
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
NFC No
Wifi 802.11 a/b/g/n
USB microUSB v2.0
Features - MP4/H.264 player - MP3/WAV/eAAC+ player - Photo/video editor - Document viewer
Simcard Type Micro-SIM
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment