ASUS ZENPHONE 2

ASUS ZENPHONE 2

Detail Produk :
  • Layar: 5,5 inci Full HD, kerapatan 401 ppi
  • Chipset: 64-bit Intel Atom Z3560 Quad-core 1,8 GHz, GPU PowerVR G6430
  • Memori: RAM 2 GB, ROM 16 GB, slot microSD hingga 64 GB
  • Sistem operasi: Android 5.0 (Lollipop) dengan Asus ZenUI 2.0
  • Kamera: 13 MP, autofocus, dual-LED flash, video 1080p@30fps, depan 5 MP
  • SIM: Dual Micro-SIM, mendukung 4G LTE
  • Baterai: Non-removable Li-Po 3.000 mAh
  • Berat: 170 gram
  • Lainnya: pengisian cepat 60% dalam 40 menit
  • Garansi Resmi  

Details

See What Others Can’t See

Bagaikan sebuah keajaiban dari karya manusia, teknologi canggih dalam Asus Zenfone 2 merupakan perpaduan keindahan desain Zen, kinerja terbaik, isi ulang cepat, tampilan layar  super tajam dan antarmuka intuitif. Semua dirancang untuk menjadi teman terbaik Anda.
Tersedia dalam tiga pilihan memori:
Asus Zenfone 2 - 2GB RAM/16GB Storage RM1256.67
Asus Zenfone 2 - 4GB RAM/32GB Storage RM155.67
Asus Zenfone 2 - 4GB RAM/64GB Storage RM188.67
The Beauty and Intuitiveness of Zen
Asus Zenfone 2 didesain nyaris sempurna, memiliki sisi tertipis hanya 3,9 milimeter, layar berukuran 5,5 inci, yang  merupakan prestasi dari rekayasa produksi, membuat ZenFone 2 nyaman digenggam. Desain ikonik konsentris lingkaran Asus disematkan di sisi depan dan tombol kendali belakang untuk menambah keindahan dan efek sentuhan yang unik. Kehadiran tombol kendali belakang memberikan kontrol intuitif, sekaligus menjadikan ZenFone 2 terlihat premium.
More Powerful

Asus ZenFone 2 didukung oleh prosesor super berarsitektur 64-bit, dengan chipset dari Intel Atom Z3560 berkemampuan Quad-core 1,8 GHz pada model RAM 2 GB dengan memori internal 16 GB. Sedangkan pada model RAM 4 GB dengan memori internal 32/64 GB, mengusung chipset Intel Atom Z3580 Quad-core 2,3 GHz.
Selain unggul dalam kinerjanya, Asus ZenFone 2 juga menghadirkan teknologi jaringan 4G LTE Cat 4+ untuk mendukung kecepatan download sampai 250Mbps, dan respon sentuhan 60ms.

Fast Charging with Asus BoostMaster


Kekuatan performa Asus Zenfone 2 turut dilengkapi dengan baterai kapasitas 3.000 mAh, sehingga tak perlu khawatir jika Anda ingin menggunakan seharian penuh untuk menjalankan berbagai macam aplikasi di dalamnya.

Asus Zenfone 2 menghadirkan teknologi fast charging Asus BoostMaster, hanya dengan pengisian daya selama 10 menit sudah bisa Anda gunakan selama 4 jam, dan waktu bicara 2,7 jam.

PixelMaster Camera for High Quality Pictures


Kamera Asus Zenfone 2 memanfaatkan teknologi PixelMaster 13 MP sensor Toshiba dengan apertur lensa ƒ/ 2.0, serta Dual LED Real Tone Flash untuk hasil foto indah beresolusi tinggi tanpa shutter-lag.

Modus Low Light yang dihadirkannya juga yang terbaik, menggunakan teknologi penggabungan piksel untuk foto 400% lebih terang saat malam hari atau tempat minim cahaya meski tanpa bantuan flash. Sementara Modus Backlight (Super HDR) memastikan Anda mendapatkan hasil foto yang tetap tajam saat kondisi terik matahari.


Di sektor kamera depannya juga tak kalah canggih, mengusung resolusi sebesar 5 MP apertur ƒ/ 2.0, wide-angle hingga sudut 85 derajat, mampu menghasilkan gambar yang tetap cerah kapanpun dan di manapun Anda berada.
More Personal with ZenUI

Antar muka Asus ZenUI memiliki desain visual istimewa ditambah fitur baru yang beragam, termasuk ZenMotion, SnapView, Trend Micro Security dan ZenUI Instant Updates untuk menyempurnakan penggunaan, sekaligus memastikan keamanan dan privasi. Tentunya ZenUI akan menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk penggunanya.
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment