Blackberry Passport Silver Edition - 32 GB


Blackberry Passport Silver Edition - 32 GB

RM 2513.65
Detail Produk :
  • Layar IPS 4,5 inci (1440 x 1440)
  • Memory : 32 GB, 3 GB RAM, MicroSD up to 128 GB
  • Prosesor Quad-core Snapdragon 801 2.2 Ghz
  • Kamera belakang 13 MP, kamera depan 2 MP
  • Konektivitas GSM/HSPA
  • Garansi Resmi

Details

Tougher Design


BlackBerry Passport memiliki desain seperti paspor sesungguhnya dengan frame yang terinspirasi dengan arsitektur modern dan lengkungan di bagian belakang yang membuatnya nyaman digenggam. Tidak hanya menawan dari sisi penampilan, material yang digunakan membuat smartphone ini juga tangguh dalam kekuatan.
Wider Display

Mengusung layar IPS selebar 4,5 inci, BlackBerry Passport tidak hanya memperluas cakrawala Anda dalam membaca e-book, browsing internet, mengetik pesan, hingga menonton video, tetapi juga dibuat nyaman dengan resolusi beresolusi 1440 x 1440 piksel dan densitas 453 ppi yang dimilikinya untuk memberikan ketajaman tampilan gambar.
Better Keyboard

Dalam memudahkan Anda mengetik pesan, BlackBerry Passport membawa keyboard khas BlackBerry ke tingkat yang lebih tinggi untuk memberikan Anda akurasi dalam pengetikan pesan. Keyboard yang tersusun rapih ini juga memiliki teknologi touch gesture yang mampu membaca sentuhan jari untuk difungsikan layaknya sebuah cursor komputer. Anda bisa melakukan scroll sebuah tampilan website hanya dengan menyapukan jari Anda ke bawah atau ke atas di permukaan keyboard ini.
Smarter Camera

BlackBerry Passport memiliki kamera belakang 13 MP autofocus yang dilengkapi dengan elemen-elemen penting fotografi seperti optical image stabilization (OIS), bukaan lensa F/2.0, back side ilmmuniation (BSI), hingga LED flash untuk tangkapan gambar yang lebih tajam dan berkualitas tinggi. Anda juga bisa merekam video berkualits HD 1080p pada kecepatan 60 fps. Untuk mendukung video-call yang cerdas atau sekedar selfie berkualitas, smartphone ini memiliki kamera depan 2 MP fixed-focus yang mampu merekam video berkualitas HD 720p.
Powered by BlackBerry 10 OS

Berjalan di sistem operasi revolusioner BlackBerry 10, BlackBerry Passport membawa banyak fitur ekslusif dan bermanfaat dalam penggunaan sehari-hari. Fitur BlackBerry Blend di dalamnya membuat komputer dan tablet Anda mampu mengakses apapun detil dari perangkat BlackBerry Passport yang digunakan. Sistem operasi ini juga memungkinkan Anda menginstal dan menggunakan aplikasi berbasis Android.
Powerful Performance

BlackBerry Passport ditenagai chipset quad-core Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan 2,2 GHz yang dipadukan dengan GPU Adreno 330, dan RAM 3 GB yang membuatnya sebagai smartphone premium yang patut diperhitungkan untuk multitasking. Bersamanya Anda akan dibuat tiada tanding.
Bigger Battery

BlackBerry Passport dihadirkan untuk Anda yang memiliki kesibukan dan aktivitas mobile yang tinggi. Dengan kapasitas baterai sebesar 3.450 mAh yang memberikan waktu sebanyak 24 jam untuk bicara, 30 jam untuk penggunaan normal, dan 11 jam untuk memutar video, Anda tidak akan membuang sedikit pun waktu untuk mengisi ulang baterai di tengah kesibukan Anda. Selain itu, smartphone ini juga mendukung teknologi wireless charging yang memungkinkan pengisian baterai dilakukan secara nirkabel.

Additional Information

SKU HBB-SQW100-4-SIL
Brand BlackBerry
GSM 850, 900, 1800, 1900
Data GSM / HSPA
Dimension & Weight 131.4 mm x 90.5mm x 9.25mm
Screen size 4.5
Screen type IPS LCD
Resolution 1440 X 1440 pixels
Operating System BlackBerry (10)
Processor Quad-core 2.2 GHz Krait 400
RAM 3 GB
Storage Capacity 32 GB
Battery Capacity 3450 mAh
Camera 13 MP
GPS Yes, with A-GPS
NFC No
Wifi 802.11 a/b/g/n
USB microUSB v2.0
Features Preloaded WIth Blackberry Application
Simcard Type Micro-SIM
Share on Google Plus

About Unknown

0 comments:

Post a Comment